Image and video hosting by TinyPic

Senin, 09 April 2012

Eni Terpilih Sebagai Pradana

Gugus Depan SMK Negeri 1 Karanganyar, Surakarta menggelar Musyawarah Ambalan. Acara digelar pada Minggu (8/4) di lingkungan sekolah. Acara ini bertujuan untuk regenerasi, melanjutkan kepemimpinan kepengurusan Dewan Ambalan Kresna Srikandi dari periode 2011-2012 ke periode 2012-2013, agar roda organisasi tetap berjalan. Sementara itu Pradana (pemimpin sangga utama) periode 2011-2012, Dhian Kresnawati Nugrahani mengatakan sangat senang, karena musyawarah ambalan telah terlaksana dengan lancar.
"Saya sangat senang, akhirnya telah selesai melaksanakan tugas saya selama satu tahun, dan harapan saya mudah-mudahan kepengurusan ambalan ke depannya bisa lebih baik dan maju dari sebelumnya," ungkap Dhian.
Sementara itu Kak Daryono, selaku pembina gugus depan dalam upacara penutupan berpesan kepada pengurus ambalan yang baru, agar tetap semangat dan bersungguh-sungguh dalam mengemban amanat sebagai pengurus ambalan.
Hari itu juga para pengurus dewan ambalan dilantik oleh Kak Daryono mewakili Kak Tenang Pranata yang berhalangan hadir karena acara kedinasan.
Eni Widyastuti terpilih sebagai Pradana periode 2012-2013, dia mengatakan ini merupakan tantangan dan tanggung jawab yang harus diembannya. Mudah-mudahan ke depannya kepramukaan di Gudep SMK Negeri 1 Karanganyar tambah maju dan selalu berprestasi.

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI