Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 06 September 2014

Kwarnas Akan Dukung Pelaksanaan Pergamanas 2015

JAKARTA, 5 September 2014, Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Dr. H. Adhyaksa Dault, SH, M.Si siap mendukung pelaksanaan Perkemahan Penggalang Pramuka Ma’arif Tingkat Nasional disingkat Pergamanas. Pergamanas yang untuk pertama kali dilaksanakan itu akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Kempek, Palimanan, Cirebon pada tanggal 7 Januari 2015 mendatang.

Kakwarnas menyampaikan itu saat Ketua Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Ma’arif NU, Hz. Arifin Junaidi beserta para pengurusnya pada kamis siang (4/9) melalukan pertemuan silahturrahmi di Kantor Kwarnas, Jakarta.

Pondok Pesantren Kempek, Palimanan, Cirebon ini ujar Hz Arifin Junaidi merupakan Pondok Pesantren milik  Prof. KH Said Aqil Siradj. Oleh karena itu pak KH. Said Agil Siradj (Ketua Umum PBNU) yang ketempatan menjadi tuan rumah sangat mendukung kegiatan Pergamanas 2015 nanti.

Ketua Pelaksana Pergamanas,  Saleh Al Fuad menjelaskan bahwa perkemahan tingkat Pramuka Penggalang itu akan dilaksanakan pada tanggal 7-14 Januari 2015. Hingga saat ini ujarnya semua persiapan yang terkait dengan kegiatan perkemahan dan administrasi sedang berlangsung. Ditargetkan 3000 orang Pramuka Penggalang  dari seluruh Indonesia akan hadir pada kegiatan tingkat nasional untuk pertama kalinya. *sd.

Dikutip dari : http://pramuka.or.id/news/news.php?intID=937&intGroup=1

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI