Image and video hosting by TinyPic

Senin, 29 April 2013

Anjangsana Ambalan Kresna Srikandi ke Ambalan Rama Shinta


 












Sesuai dengan hasil rapat rutin Ambalan Kresna Srikandi SMKN 1 Karanganyar, memutuskan bahwa anjangsana dilaksanakan di SMKN 1 Jatipuro, yang mana sebelumnya rencana anjangsana akan dilaksanakan di SMAN Kerjo, namun dari pihak sana kurang ada koordinasi, maka rencana itu dibatalkan. 
Sabtu (27/4), Ambalan Kresna Srikandi SMKN 1 Karanganyar melakukan anjangsana ke Ambalan Rama Shinta SMKN 1 Jatipuro. Dalam anjangsana tersebut, diikuti oleh kurang lebih 55 orang dan didampingi oleh 1 pembina, yaitu Kak Ari. Untuk transportasi, merekamenyewasebuahbis mini, selainlokasi yang jauh, mereka juga mengutamakan kekompakan dan kebersamaan.
Dalam anjangsana tersebut, Ambalan Kresna Srikandi disambut dengan sangat senang oleh tuan rumah. “Kami sangat senang dan berterima kasih karena Ambalan Kresna Srikandi SMKN 1 Karanganyar sudah mau berkunjung ke Ambalan Rama Shinta SMKN 1 Jatipuroini”, kata salah satu pembina SMKN 1 Jatipuro. Mereka berharap dalam anjangsana tersebut, dapat mengambil ilmu lebih banyak dari Ambalan Kresna Srikandi.
Adapun acara dalam anjangsana tersebut, mereka melakukan perkenalan dan sharing tentang program kerja dalam ambalan masing-masing. Banyak ilmu dan pengalaman yang didapat oleh Ambalan Kresna Srikandi, begitu pula sebaliknya oleh Ambalan Rama Shinta. Namun menurut salah satu Dewan Ambalan Kresna Srikandi SMKN 1 Karanganyar, dalam kunjungan tersebut kurang mengenakkan.“Sebenarnya menurut saya kunjungan ini kurang mengenakkan, karena dalam menyambut kedatangan kami, dari pihak tuan rumah seperti melebih-lebihkan, bagaikan tamu terhormat. Padahal kami sama-sama anak pramuka dan sama-sama mencari ilmu. Masih banyak kekurangan dan pengetahuan yang kami cari”, ujar salah satu Dewan Ambalan Kresna Srikandi.
Acara berlangsung selama kurang lebih 2 jam. Untuk acara terakhir, Ambalan Kresna Srikandi dan Ambalan Rama Shinta melakukan foto bersama untuk kenang-kenangan.
“Terima kasih sudah menerima kami dengan baik dan semoga kita dapat menjaga persaudaraan ini. Jika kalian berkenan, berkunjunglah ke ambalan kami”, kata pradana Ambalan Kresna Srikandi saat berpamitan. Dari pihak tuan rumah juga sangat berterima kasih, dan berharap lain waktu dapat berkunjung kembali atau sebaliknya.

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI