Image and video hosting by TinyPic

Senin, 08 April 2013

Prestasi Pramuka SMK Negeri 1 Karanganyar di ajang LK2PP

Pramuka SMK Negeri 1 Karanganyar berhasil meraih juara I untuk POSt (Penegak On the Street) dan juara III untuk lomba pidato bahasa Jawa (krama inggil) dalam ajang Lomba Kecerdasan dan Ketangkasan Penggalang Penegak (LK2PP) ke-VIII se-Eks Karesidenan Surakarta yang diadakan oleh Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Surakarta pada Sabtu-Minggu (6-7 April 2013).
Prestasi yang diraih ini berkat kerja keras dari anggota Ambalan Kresna-Srikandhi yang telah mempersiapkan lomba lebih kurang tiga minggu sebelum hari H. Walau belum maksimal dalam lomba tersebut tetapi prestasi tersebut patut kita acungi jempol, karena kesungguhan dan semangat dari adik-adiklah semua itu bisa diraih.
Menurut Dewi, salah satu peserta, belum maksimalnya hasil yang diraih tersebut dikarenakan kompetisi yang begitu berat dan lawan yang mumpuni karena ajang ini merupakan ajang tingkat Karesidenan Surakarta.
"Bagi kami ini adalah pengalaman yang sangat berharga, dan prestasi yang kita raih ini bisa menjadi pemacu semangat kami dalam mengikuti lomba-lomba serupa di masa yang akan datang baik tingkat Kwaran, Kwarcab, karesidenan, dan tingkat daerah," tambahnya.
Di kesempatan lain, Kak Gim, selaku pembina satuan di Gudep SMKN 1 Karanganyar menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan kegigihan adik-adik dalam mempersiapkan LK2PP tersebut.
"Hasil itu penting tetapi yang terpenting adalah proses dalam meraih hasil tersebut, harapan saya, semoga semangat adik-adik Ambalan Kresna-Srikandhi tetap membara dan tak akan pernah padam sehingga nantinya akan menjadi manusia yang berhasil di kelak kemudian hari," pungkas Kak Gim.

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI