Image and video hosting by TinyPic

Senin, 02 Desember 2013

Kwarcab Karanganyar Menyabet 2 Piala

Kontingen Karanganyar Putri saat Jelajah

Kwartir Cabang (Kwarcab) Karanganyar berhasil merebut dua piala di ajang Jelajah Rute Juang Panglima Besar (Pangsar) Jendral Soedirman yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah pada Kamis-Minggu (7-10/11). Acara yang mengambil star dari halaman Museum Karst Indonesia di Gebangharjo, Pracimantoro, Wonogiri dan finish di halaman SMA Negeri 1 Wonogiri ini menempuh jarak 50 kilometer dan diikuti sebanyak 350 anggota Pramuka Pramuka dari 35 Kwarcab Se-Jawa Tengah.
Pada acara yang diberi titel Yudha Prawira Kuswa ini, Kwarcab Karanganyar berhasil menyabet juara II putri yang diwakili SMK Negeri 1 Karanganyar dan juara III putra yang diwakili SMA Negeri 1 Karanganyar.
Ketua Harian Kwarcab Karanganyar, Kak Iskandar, mengatakan bahwa kontingen Kwarcab Karanganyar pada kegiatan itu putra diwakili oleh gugus depan SMAN 1 Karanganyar dan putri diwakili SMKN 1 Karanganyar.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kamabigus SMAN 1 Karanganyar dan SMKN 1 Karanganyar atas dukungan kepada adik didiknya sehingga adik-adik bisa berlomba dan meraih prestasi di tingkat daerah. Mudah-mudahan prestasi ini bisa ditingkatkan lagi di ajang yang serupa di tahun-tahun mendatang," imbuh Kak Iskandar.

1 comments :

10cric login - 10cric login - Goldcasino.in
Our website is open 24 hours. If 메리트카지노 you are in need 10cric of login, please 퍼스트 카지노 contact us at 1.800.Gambler (1) 896-7800.

Posting Komentar

DOKUMENTASI