Image and video hosting by TinyPic

Senin, 02 Desember 2013

SMKN 1 Karanganyar Kembali Juara Umum Joko Songo


Laily Menerima Piala Bergilir dari Bupati Karanganyar
Gugus Depan Gudep Pramuka SMK Negeri 1 Karanganyar kembali mempertahankan juara umum putri untuk yang ketiga kalinya pada kegiatan Napak Tilas Perjuangan Pahlawan Joko Songo yang digelar oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Karanganyar pada Jumat-Minggu (15-17/11). Sedangkan untuk juara umum putra diraih oleh pangkalan SMA Negeri Karangpandan.
Acara yang digelar rutin setiap tahun tersebut menempuh rute dari Jumapolo, Jumantono dan finish di balai Desa Matesih, Karanganyar dengan jarak 30 kilometer. Selain napak tilas, digelar juga lomba senam Pramuka, pemilihan duta Pramuka dan lomba administrasi.
Penyerahan tropi piala bergilir Bupati Karanganyar diserahkan langsung oleh Bupati Karanganyar, Kak Rina Iriani Sri Ratnaningsih saat upacara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-96, Senin (18/11).
Pembina Pramuka, Kak Drs. Daryono Budi Santoso, mengungkapkan bahwa SMKN 1 Karanganyar memperoleh juara umum untuk yang ketiga kalinya.
“Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan, untuk itu saya ucapkan terima kasih atas kerja keras adik-adik, official yang selama sebulan mempersiapkan lomba ini. Mudah-mudahan untuk tahun mendatang adik-adik bisa mempertahankan kembali gelar juara umum ini,” imbuh Kak Daryono.

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI