Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 18 Februari 2012

Kwarcab Karanganyar Ikuti LT IV

Gerakan Pramuka Kwarcab Karanganyar mengikuti lomba tingkat IV (LT IV) yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Jawa Tengah. Kegiatan digelar pada Sabtu-Rabu (18-22/2) di Puskepram Lemdika Candra Birawa Gunungpati, Semarang.
"Kwarcab Karanganyar mengirimkan dua regu Pramuka penggalang terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri. Masing-masing regu berjumlah 10 Pramuka penggalang. Untuk regu putra diwakili oleh Gudep SMP Negeri 1 Karanganyar dan regu putri dari Gudep SMP Negeri 1 Tawangmangu," ungkap Drs Wahono selaku pembina pendamping.
Kontingen Kwarcab Karanganyar pada Jumat (17/2) dilepas oleh Assisten II Perekonomian Didik Djoko Bakdono di Pendapa Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Dalam sambutannya Didik berpesan agar kontingen LT IV menjaga nama baik Kwarcab, bekerja sama dan bisa meraih prestasi dalam LT IV tersebut.
LT IV ini diikuti oleh kwartir cabang (kabupaten) se-Provinsi Jawa Tengah yang nantinya pemenang LT IV akan mewakili Jawa Tengah untuk maju ke LT V yang diselenggarakan oleh kwartir nasional (Kwarnas) di Jakarta.

1 comments :

Maaf numpang iklan ya, kak...

Bingung mencari alamat Grosir Pramuka, Grosir Perlengkapan Pramuka, Grosir Atribut Pramuka, dan Grosir Atribut Sekolah yang terlengkap dan termurah??

Alamatnya silahkan saja kunjungi link dibawah ini...
Alamat Toko Grosir Perlengkapan Pramuka Di Solo

Salam pramuka dari shakipramuka.blogspot.com

Posting Komentar

DOKUMENTASI