Image and video hosting by TinyPic

Senin, 13 Februari 2012

Lima Elang


Minimnya film untuk keluarga khususnya anak-anak menjadi latar belakang film Lima Elang diproduksi. Film yang juga dipersembahkan untuk memperingati ulang tahun Pramuka ke-50 ini, merupakan sajian yang pas untuk anda saksikan besama seluruh anggota keluarga.

Lima Elang mengisahkan Baron (Christoffer Nelwan) yang harus pindah ke Balikpapan bersama kedua orang tuanya. Di lingkungan barunya itu ia pun selalu menutup diri dan terkesan menghindari teman-teman di sekolahnya.

Baron yang memiliki hobi bermain mobil RC (remote control) terpilih mewakili sekolahnya ikut perkemahan Pramuka dan satu regu dengan Rusdi (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan), pramuka yang ramah dan selalu optimis. Bersama dengan anggota lain, Anton (Teuku Rizky Muhammad), dan Aldi (Bastian Bintang Simbolon) keempatnya mengikuti perkemahan tingkat daerah se Kalimantan Timur.

Namun ternyata keikutsertaan Baron dalam acara ini memiliki tujuan lain. Tujuan yang akhirnya membawa mereka pada sebuah petualangan di tengah hutan yang tidak akan pernah mereka duga sebelumnya. Ditemani Sindai (Monica Sayangbati), kelima Elang ini mencoba menyelesaikan masalah yang mereka buat.

Dari awal Lima Elang memang kental dengan nuansa pramuka, wajar memang karena itulah tema yang diusung dalam film garapan Rudi Soedjarwo ini. Di tengah minimnya minat anak-anak sekarang untuk ikut kegiatan pramuka, film ini bisa dijadikan sebagai titik balik kejayaan pramuka.

Tidak tanggung-tanggung, untuk menyemarakkan film, hampir seribu anggota pramuka diikutsertakan. Pesan yang ingin disampaikan pun tidak lepas dari prinsip luhur yang ada dalam Dasa Darma Pramuka.

Bagi Anda yang pernah mengikuti pramuka saat sekolah, Lima Elang bisa dijadikan nostalgia yang menyenangkan dan merupakan tontonan yang sangat aman dan mendidik bagi anak-anak. Lima Elang akan tayang di bioskop mulai 25 Agustus 2011. (http://www.21cineplex.com)

0 comments :

Posting Komentar

DOKUMENTASI